Koki Kecil : Laba-Laba Cokelat

Tuesday, June 1, 2010

Aaarrgghhh sebetulnya malu banget mau memposting resep-resep ini. Karena ini adalah kali pertama aku membuat uji coba resep untuk acara Koki Kecil di DAAI-TV jadi aku masih meraba-raba. Dan seperti yang aku tulis di awal, aku gak melihat contohnya sehingga hasilnya jauh dari harapan :(

Akan tetapi aku tulis aja resepnya di sini selain untuk dokumentasi aku harapkan juga resep-resep yang di tulis oleh mbak Meli ini bermanfaat untuk semuanya terutama untuk pemirsa Koki Kecil yang ingin mencoba resep-resep yang ditayangkan tetapi tidak sempat mencatatnya.

Bagi yang belum tahu, silahkan pantengin DAAI-TV jam 6 sore ya karena pada jam segitu ditayangkan Koki Kecil. Menunya untuk vegetarian, rasanya lezat, dan dibentuk lucu-lucu.





Laba-Laba Cokelat

Resep : Melia Satari

Bahan:
150 g biskuit susu (regal), haluskan
3 sdm rice crispy
1 sdm selai coklat, siap pakai
4 sachet susu kental manis cokelat
Meses cokelat

Hiasan:
Spaghetti di rebus, potong-potong 5 cm, goreng sebentar

Cara Membuat:
1. Campur semua bahan, aduk hingga tercampur rata.
2. Ambil 2 sdm adonan bentuk menjadi 2 bulatan, 1 bulatan besar sebagai badan dan 1 bulatan kecil sebagai kepala. Gulingkan setiap bulatan pada meses cokelat.

Cara Menghias:
1. Letakkan setiap butir bola-bola di piring saji.
2. Tusuk dengan spaghetti seolah menyerupai kaki laba-laba.
3. Beri mata dari rice crispy.

0 comments:

Post a Comment

Dapurnya Rina Rinso Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino