Cream cheese.

Sunday, July 26, 2009

Produk Yummy yg sering aku beli adalah cream cheese.
Jangan salah lho, yummy punya 2 macam cream cheese, yaitu neufchatel cream cheese dan cream cheese light.

Kalau untuk membuat cheesecake yang di panggang aku lebih suka menggunakan yang neufchatel cream cheese. Menurutku sih rasa dan harumnya lebih nendang daripada cream cheese yg light.




Selain yummy aku juag sering menggunakan Anchor (fotonya lagi aku cari nih).

Sebetulnya apa sih cream cheese itu ?

Setelah aku baca di sini dan di sini baru tahu kalau cream cheese itu produk susu olahan buatan yang pertama kali dibaut di Amerika tepatnya di New York. Sementara Neufchatel itu adalah salah satu bentuk olahan susu juga yg di produksi di Perancis. Katanya sih mirip kok antara cream cheese dengan neufchatel.

Cream cheese termasuk dalam golongan keju yg segar. Bukan keju tua (seperti edam, parmesan, cheddar).

Kalau baca di sini dapat info tips menarik seputar cream cheese.

Selamat memasak.

4 comments:

Unknown said...

Mba kalo buat cheese cake no bake bagusnya pake cream cheese yg mana ya?

Rina Rinso said...

Pakai yg Naufchatel mbak Asti

Unknown said...

Kalo buat bolu keju biar lebih nendang rasanya bs gak di pake ini? Brp ukurannya ya klo utk bolu telor 8?

Gaby said...

Saya lagi punyanya yg light, gapapa kan tapi ya kalo buat red velvet cake?

Post a Comment

Dapurnya Rina Rinso Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino