Cetakan Donat

Saturday, September 12, 2009





Untuk mencetak donat sedap aku pakai cetakan ini yang ada di rumah.

Cetakan khusus yang bentuk bunga dan kotak sengaja untuk donat karena bagian tengahnya ada bolongnya. Belinya di toko bahan kue kalau gak Mira Depok, Titan Fatmawati atau Wilton Fatmawati (Wt). Sedangkan yang bentuknya seperti cakram itu gak tahu cutter apa yang penting beli aja dulu hihihi belinya di Mira Depok. Sedangkan segambreng cutter bentuk heart dengan berbagai macam ukuran itu belinya dulu banget sama Mbak Ine.

Cutter yang bentuk heart itu bisa buat apa aja. Nyetak pancake, nasi, cookies, dll, pokoknya serba guna banget deh.

0 comments:

Post a Comment

Dapurnya Rina Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino