Twister ala rina rinso (memanfaatkan makanan sisa)

Monday, August 2, 2010

Hari Sabtu dan minggu kemarin ada rekaman 10 resep koki kecil. Walhasil banyak tersisa bahan makanan terutama sayur mayur. Mungkin karena sayur mayur mesti dimasak lagi jadinya kru di studio pada gak mau bawa sayur mayur.

Setelah aku cek ternyata bahan-bahannya bisa digunakan untuk membuat twister seperti yang di KFC itu.

Twister adalah salah satu menu favoritku kalau ke KFC karena menurutku di menu itu sayurnya paling banyak :)


Untuk twister ala rina rinso aku pakai tomat yang dipotong kotak (sisa resep Muka Tomat), trus kyuri di potong tipis (sisa resep Nasi terang Bintang), dan daun selada yang diiris tipis (sisa Pinguin Kentang). Trus pakai tortilla (sisa resep Nacho Kupu-kupu) dan mayones jepang (resep dari koki kecil 1-2 bulan yang lalu).

Trus untuk ayamnya aku pakai ayam goreng tepung ala aku yang biasa aku masak di rumah.


Setelaj digulung dan dipanggang sebentar di atas teflon jadilah twister ala rina rinso. Dan jadi menu makan siang nadya dan ayahnya siang ini.

0 comments:

Post a Comment

Dapurnya Rina Rinso Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino